Mengapa Blog Saya Ada Adsens -nya ?

21 April 2008

Dunia sekarang ini sedang mengacu pada suatu sistem pasar yang kapital, semenjak USSR bubar niscaya sistem ekonomi pasar yang berkembang sekarang ini tidak memiliki pesaing yang begitu besar. Sistem ini begitu besar berpengaruh hampir disebagian besar negara di dunia ini. Dampaknya sikap perilaku konsumtif terhadap barang hasil produksi.

Kalau kita lihat, produsen sekarang ini sedang berlomba mencari konsumen baru yang akan memanfaatkan produk mereka. Tujuan akhirnya laba yan tentunya ingin dinikmati oleh para penghasil barang tersebut.

Lalu bagaimana mereka mencari konsumen, bagaimana mereka mengenalkan produk mereka ? Salah satunya dengan memanfaatkan dunia maya. Berpa besar pengguna internet di dunia ini, di Indinesia saja sudah mencapai puluhan juta.. bahkan ratusan.
Hal ini akan efektif jika konsumen (pengguna internet) melihat, membaca dan akhirnya berminat untuk menggunakan produk/jasa tersebut. Banyak sekali produsen yang emmanfaat jasa pemasaran melalui google adsense, dengan harapan tentu produk dikenal luas oleh masyarakat yangada di dunia tentunya.
Lalu bagaimana dengan pengguna affiliasi seperti adsense apakah mereka juga mendapatkan keuntungan juga, berapa persentase yang diperoleh bila dibandingkan dengan produsen itu sendiri? Termasuk saya apakah saya akan mendapat keuntungan juga atau hanya bertindak sosial sebagai pemasar produk mereka pada strategi pemasaran yang modern di masa sekarang ini

  © Blogger template Nightingale by Pembuat template 2008

kembali keATAS