De Britto Edu-Fair 2008

22 September 2008

A Gateway to Bright Future, ini merupakan tema yang diusung dalam pameran pendidikan yang akan dilaksanakan di SMA Kolese De Britto pada Sabtu dan Minggu 25 dan 26 Oktober 2008.

Menurut rencana pameran ini akan menghadirkan 40 perguruan tinggi swasta maupun negeri baik dari dalam maupun luar negeri.Diharapkan dengan banyaknya perguruan tinggi akan dapat memberikan banyak pandangan tentang perguruan tinggi bagi siswa SMA yang ada di kota jogjakarta maupun sekitarnya.

De Britto Edu-Fair yang ke tiga (yang pertama tahun 2006 dan berikutnya 2007)
mengusung tema ini ditujukan supaya siswa sejak dini siswa SMA sudah memiliki pandangan terhadap masa depan mereka. Cita-cita harus di bina sejak dini termasuk dalam menentukan jurusan di perguruan tinggi kelak. Tentu untuk meraihnya dipelukan usaha dan proses yang tidak singkat.

Edu-Fair kali ini merupakan gerbang untuk meraih atau paling tidak memberikan pandangan masa depan siswa yang akan diraih di masa datang. Maka berangkat dari tujuan ini bukan hanya siswa kelas XII tetapi juga kelas X ataupun orang tua yang peduli terhadap masa depan anak. Sekarang kita hidup di jaman knowoledge, maka jangan lewatkan kesempatan ini karena kesempatan tidak akan datang 2 kali. Sekali lagi, mari hadir dan manfaatkan untuk mencari informasi sebanyak mungkin karena betapa pendidikan masih menjadi harta bagi kehidupan... dan cara ini tidak dipungut biaya lho.

  © Blogger template Nightingale by Pembuat template 2008

kembali keATAS